Purwokerto, 27 Februari 2021 Komite SD Al Irsyad Al Islammiyah  01 Purwokerto  di masa pandemi ini tetap mengadakan event yang sangat menarik untuk orang tua wali murid. Yaitu Acara Virtual Cooking Competition yang memperlombakan macam – macam masakan  berbahan ubi secara virtual.

Kegiatan ini berlangsung selama satu bulan, yang dimana pelaksanaannya  dimulai dari persiapan menu dari peserta, kemudian menyiapkan video utk dinilai, dan pemilihan video terfavorit. Komite SD menyediakan hadiah yang sangat menarik untuk para pemenangnya.

Alhamdulillaah hari ini adalah pengumuman hasil lomba tersebut dan hasilnya cukup mengembirakan karena para pemenang dapat hadir dan memberikan suguhan yang luar biasa untuk di tampilkan saat kami on air dengan live streaming youtobe. Kamin mengucapkan banyak terimakasih untuk Manajemen Sekolah beserta Staff dan Team Komite SD 01 yg sudah cukup solid, dan terimakasih juga untuk para wali murid yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga senantiasa penuh dengan kekeluargaan dan kesolidan dalam keluarga SD Al Irsyad Al Islammiyah 01 Purwokerto.

SD Al Irsyad Al Islammiyah 01 Purwokerto dan Komite SD ” SOLID BEST CHOICE “.