Bismillah…

Komite SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto mengadakan seminar pengobatan Islami Ala Rasulullah. Pengobatan ini didirikan atas dasar kepedulian dan concern pendirinya Ustadz Harris Moedjahid terhadap kesehatan manusia, khususnya kaum muslim.

Beliau Menciptakan temuan pengobatan yang mudah dan aplikatif dan sungguh bukanlah pekerjaan mudah karena bukanlah penemuan dengan rentang 1 bulan atau hanya dalam 1 tahun.

Pengobatan yang dipraktikan adalah Inovasi, Temuan, Terobosan, Breakthrough, Prestasi kaum muslim karena mengadopsi ilmu & firman dari Alquran & Hadist..

Apakah Tujuan Pengobatan ini?

Tujuannya adalah Menggapai peradaban masyarakat Islami dimana mereka bisa menyelesaikan problem kesehatan mereka sendiri, Mandiri, Cerdas dan sehat.

Pengobatan  Islami ala Rasulullah menemukan hubungan organ dengan tulang rangka setelah mengalami kontemplasi dan eksperimen selama kurang lebih 15 tahun oleh penemunya yaitu Ustadz Harris Mujahid / Abu Hamza. Peserta tidak hanya mendengarkan penjelasan tersebut diatas melainkan langsung melihat bagaimana praktik pengobatan dilakukan. Semoga dengan diadakannya acara tersebut menambah manfaat dan wawasan kesehatan ummat secara menyeluruh