Purwokerto, Sabtu 11 September 2021 goresan tulisan kami diredaksi Al Irsyad Al Islammiyah Purwokerto. Dihari yang indah ini, kami segenap keluarga besar komite inti SD Al Irsyad Al Islammiyah 01 Purwokerto mengadakan acara pelepasan masa kepengurusan kami periode 2018 -2020.
Yang seharusnya kami laksanakan ditahun yang lalu, hal ini disebabkan kondisi yang masih belum memungkinkan menjadikan kami team komite mundur untuk melaksanakan pelepasan kepengurusan kami. Dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah proses pelepasan kami team komite dapat dilaksanakan pada hari ini dan berjalan dengan lancar serta dihadiri oleh Pihak Sekolah beserta Jajaran Manajemen. Dimana pihak sekolah diwakili oleh Kepala Sekolah SD Al Irsyad Al Islammiyah 01 Purwokerto Ustadz Alex Nanang Agus Sifa, S. Fil.I, M. Pd, beserta Jajaran Manajemen Ustadzah Nanik dan Ustadz Slamet, dan Ustadzah Nuning, Ustadzah Endang serta Ustadz Abdul Rozak.
Betapa bahagianya kami team komite dalam acara yang diadakan hari ini menjadikan suasana syahdu dan terharu. Alhamdulillah, kami team komite dibawah pimpinan Ketua Komite Bunda Ida J Hidayat masih diberikan kesempatan untuk dapat bersilahturahmi dan melepas kerinduan untuk terakhir kalinya di RM. Joglo Indah, Purwokerto.
Sebelum akhir dikepengurusan ini didalam kata sambutannya, beliau berpesan agar dikepengurusan yang akan datang bisa menjadi lebih baik lagi, inovatif, solid serta semakin maju dalam mengedepankan akhlak dan kebaikan yang tanpa pamrih.
Dan akhirnya kami atas nama Pengurus Komite Inti SD Al Irsyad Al Islammiyah Purwokerto 01 mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kepala Sekolah, Jajaran Manajemen dan Staff yang senantiasa memberikan support dan dukungannya selama ini dalam Program Kerja Komite Inti Periode 2018-2020. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan limpahan pahala, keberkahan, kesehatan, perlindunganNya dan JannahNya kelak Aamiin Ya Robbal’aalamin.
“ JADILAH SAHABAT YANG SELALU MEMBERI TANPA MENGINAT DAN SELALU MENRIMA TANPA MELUPAKAN , BEST FRIEND FOREVER AND EVER ”.
Create By Nova.