Untuk membantu mencapai keberhasilan dalam studi serta membangun keseimbangan dalam  pembelajaran agar siswa cerdas dalam memahami materi sumber energi listrik, siswa perlu diajarkan apa itu sumber energi listrik, manfaatnya serta bahayanya.  Mengingat  pentingnya materi tersebut, maka  perlu diadakannya kegiatan  Mengundang tokoh dengan temaSumber Energi Listrik”. Kegiatan tersebut dilaksanakan  pada hari  Jum’at, 6 Maret 2020  pukul 08.00 – 10.30  WIB  bertempat di Aula SD Al Irsyad 01 Purwokerto dengan  menghadirkan tokoh dari PLN Purwokerto yaitu Bapak Adwi Rohmansyah dan Bapak Widodo. Kegiatan ini wajib diikuti oleh semua siswa level 3 beserta wali kelasnya dengan  tujuan untuk memotivasi dan mendorong generasi muda terutama siswa-siswa SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto agar memahami betapa pentingnya apa itu listrik, manfaat, dan bahayanya.

Koordinator pada kegiatan Mengundang Tokoh ini adalah  Ustadzah  Maryam dengan bantuan tim level 3 berdasarkan rangkaian acara sebagai berikut :

  • Pembukaan
  • Sambutan
  • Materi
  • Tanya jawab dan pembagian doorprize
  • Penutup

          Demikian berita acara ini dibuat dengan sebenarnya dan disahkan dengan penuh pertanggung jawaban supaya dapat digunakan sebagaimana mestinya.

  Purwokerto, 6 Maret 2020