BerandaBeritaMengundang tokoh Kisah masuk Islamnya Umar bin khotob bersama kak imung kelas...

Mengundang tokoh Kisah masuk Islamnya Umar bin khotob bersama kak imung kelas 1.

Purwokerto, level 1 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto mengadakan acara mengundang tokoh, Senin (27/9/21) pada kesempatan kali ini imung sebagai pendongeng menceritakan kisah masuk Islamnya Umar bin khotob, acara yang bertempat di aula dan berlangsung 2 hari ini diikuti oleh seluruh siswa level 1 yang terbagi menjadi 2 kelompok.

Kisah masuk Islamnya Umar bin khotob diceritakan imung dengan sangat menarik dan menyenangkan sehingga membuat siswa-siswa antusias untuk mendengarkan cerita.

Kisah yang menceritakan perjalanan Umar bin khotob sebelum masuk Islam, ternyata beliau pernah menjadi salah seorang pembenci nabi Muhammad SAW dan memusuhi Islam, kemudian Umar bin Khattab mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan kemudian memeluk Islam, Umar bin Khattab menjadi seorang sahabat yang setia terhadap Rasulullah dan selalu membela Islam sehingga kekuasaannya semakin luas.

Semoga dengan diceritakannya kisah Umar bin Khattab masuk Islam dapat dijadikan suri tauladan serta inspirasi bagi siswa-siswa agar senantiasa beriman kepada Allah SWT dan ajaran Islam.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments