BerandaBeritaJuara MAPSI Propinsi

Juara MAPSI Propinsi

Juara MAPSI Propinsi

Aqila Fatihatulhaq siswa kelas 6 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto berhasil meraih juara 3 Lomba MAPSI tingkat Propinsi yang digelar di Donohudan Solo tanggal 4-6 November 2022 untuk cabang lomba Pengetahuan PAI dan BTQ Putri.

Aqila menjadi terbaik ke 3 di Jawa Tengah setelah sebelumnya di tingkat kecamatan dan kabupaten berhasil meraih juara 1.

Dari hasil kerja kerasnya Aqila mendapatkan Piala,
Piagam penghargaan dan uang pembinaan dari panitia MAPSI propinsi, dari KKG guru PAI Banyumas maupun dari Sekolah.

Aqila dan pemenang dr Banyumas lainnya diberi penghargaan diundang oleh kepala Dinas Pendidikan Banyumas, Bapak Drs. Joko Wiyono, M.Si. Bahkan Pak Joko juga memberikan hadiah spesial kepada para pemenang.

“Alhamdulillah salah satu siswa terbaik kami bisa menjadi juara di ajang MAPSI tingkat propinsi tahun ini. Ini tentunya hasil dari kerja keras semua tim pembina yaitu Ustadzah Maria Ulfa dan guru PAI yang lain. Aqila siswa yang sangat tekun, ulet dan dia merupakan salah satu siswa yang sudah menyelesaikan setoran 30 juz..Alhamdulillah atas izin Allah dia bisa meraih prestasi ini, dan sangat pantas bagi dia untuk mendapatkannya” begitu ungkap Ustadz Alfian Nur Aziz, S.Pd selaku Kepala Sekolah.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments