DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

7898
Visit Today : 6
Visit Yesterday : 23
Total Visit : 7898
Who's Online : 1

Tania, Young Musician SD Al Irsyad 01 Pwt

IMG-20150816-WA0000Siswi kelas 2 SD Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto terpilih mengikuti Young Musician Performance Indonesia 2015 di Yogyakarta. Ajang ini merupakan Konser Bersama Terbesar di Indonesia dan peraih rekor MURI diadakan di 13 kota di Indonesia. Konser yang diadakan oleh majalah musik STACCATO ini dilaksanakan setiap sekali setahun.

Putri pasangan Bapak Irsal Parlindungan Lubis dan Ibu Dini Handayani Daulay lahir di Palu, tanggal 12 Maret 2008. Tania, begitu sapaannya mengikuti les biola sejak 11 bulan silam. Menurut Tania, ia menyukai biola karena menurutnya biola lebih mudah dimainkan. Terpilihnya Tania dalam ajang ini merupakan rangkaian prestasi yang ia torehkan selama ini. Sudah 57 piala berjejer rapi di rumahnya. Prestasi tersebut ia peroleh dari berbagai macam lomba seperti mewarnai, sempoa, menyanyi, modeling, dan drumb band.

Tania kecil dahulunya adalah gadis kecil yang sangat aktif. Siapa nyana karena keatifannya tersebut membawa tania memperoleh banyak penghargaan. Hal ini tak terlepas dari tangan dingin sang mama dengan dukungan penuh dari papanya. Sang mama sangat lihai melihat sisi positif dari Tania. (Yunika Veliasih)

Dengan keaktifannya tersebut berbagai kegiatan ia salurkan ke berbagai kegiatan seperti les mewarnai, sempoa, dan biola. Dan dengan ketekunan, kerja keras dan motivasi yang tinggi tak heran Tania memperoleh banyak kejuaraan di tingkat lokal sampai nasional. Gadis cilik ini bercita – cita sebagai dokter anak ini mempunyai hobi membaca, bermain sepeda, dan bermain biolabiola. Tania pun tetap rendah hati dan tetap belajar untuk terus memperoleh berbagai prestasi. Semoga akan terus berkembang ananda Tania dan anak-anak yang lain. Seperti kata Bung Karno, raihlah cita-citamu setinggi langit, jika kau terjatuh, terjatuh di antara bintang – bintang. (Yunika Veliasih,  S.Pi.)

Diposkan oleh pada tanggal 18 Aug 2015. Dalam kategori Berita. 59 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com