DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

7898
Visit Today : 6
Visit Yesterday : 23
Total Visit : 7898
Who's Online : 1

Try Out SD Al Irsyad 01 Terbaik

PURWOKERTO- SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto dinobatkan sebagai yang terbaik dalam kegiatan tryout bersama se-Indonesia yang diselenggarakan Kualitas Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya, Rabu (11/2) lalu.

Dalam kegiatan try out ini, sekolah tersebut memiliki nilai rata-rata 8,45 dari tiga mata pelajaran (mapel) yang diujikan (Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA). Bahkan tiga nilai terbaik individu juga diraih oleh tiga siswa sekolah unggulan ini.

Mereka adalah Arrumaisha Aulia Kamila dengan nilai rata-rata hampir sempurna yaitu 9,93. Disusul kemudian Alya Rahmasari dan Inaz Avriliana dengan nilai yang sama 9,85. Selain itu masih ada 13 siswa lainnya yang memenuhi peringkat 30 besar. ‘’Mereka terbiasa belajar dengan giat sejak masih kelas III, kini mereka mulai memanen buah dari kerja kerasnya selama ini,’’ungkap Alex Nanang Agus Sifa,kepala sekolah.

Menguji Kesiapan Dalam kegiatan itu, sekolah tidak melakukan persiapan khusus, sebab siswa dianggap sudah cukup dengan mengikuti kegiatan belajar mengajar, program bina prestasi, dan program-program yang lain. ‘’Tidak perlu persiapan khusus, karena try out ini pada prinsipnya untuk menguji kesiapan siswa dalam menghadapi ujian sekolah dan ujian nasional yang akan datang,’’lanjut Alex.

SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto selama ini dikenal melahirkan siswa-siswa dengan prestasi akademik yang tinggi. Tahun lalu, salah satu siswanya berhasil meraih nilai terbaik UN peringkat ketujuh se-Jawa Tengah.

Selain mengikuti program yang sudah berjalan, sekolah pun membekali kebutuhan rohani siswa dengan program tahajud call tiga kali sepekan. Selain itu, diadakan pula refreshing day dan motivation day setiap Sabtu.

Diposkan oleh pada tanggal 09 Mar 2015. Dalam kategori Berita. 78 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com