SD Al Irsyad 01 Raih Juara 1 Lomba Bulutangkis

juara1 waka
Purwokerto – kegembiraan terpancar dari wajah seorang siswi kelas 4 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto, karena dia baru saja mendapatkan gelar juara 1 pada lomba Badminton tingkat SD se kabupaten Banyumas. Siswi yang berprestasi itu bernama lengkap Assyifa firdaussia Alfath yang berasal dari kelas 4 Ibnu Mas’ud.

Lomba badminton yang diadakan di MORO departement store purwokerto itu diikuti oleh siswa SD kelas 4-6 hampir seluruh SD di Purwokerto. Kejuaraan itu memperebutkan 2 nomer, yaitu tunggal putra dan tunggal putri.

juara1 walas
“Kami sangat bangga dengan prestasi Syifa, semoga prestasi ini akan berlanjut dengan prestasi-prestasi lain, bahkan bisa menjadi atlet yang bulutangkis yang mendunia, dan sholehah pula..amiin”, begitu kata Wali Kelas 4 Ibnu Mas’ud SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto, Ustadz Agus Pitono,S.Pd, pada sela-sela penerimaan piala.

Semoga dengan mendapatkan juara lomba badminton tingkat kabupaten Banyumas, akan memotivasi Assyifa firdaussia Alfath untuk bisa merebut prestasi-prestasi yang lain, dan juga bisa memacu bagi siswa dan siswi yang lain di SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto untuk bisa berprestasi seperti Syifa.