DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

0249
Visit Today : 1
Visit Yesterday : 1
Total Visit : 249
Who's Online : 1

Siswa SD Al Irsyad 01 Purwokerto Sabet Juara 1 Wushu

Siswa SD Al Irsyad 01 Purwokerto Sabet Juara 1 Wushu

JUNO

Juno Kusuma Dinata namanya, putra dari bapak Suharto kelahiran 3 Juni 2005, adalah seorang anak yang ternyata sarat prestasi di tingkat regional maupun nasional. Olah raga wushu memang menjadi pilihannya, olahraga yang memadukan antara kekuatan dan keindahan gerak tersebut ditekuni oleh juno semenjak masih kelas TK B sampai saat ini kelas 4 di SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto.

Latihan tanpa lelah yang dilakukan oleh juno saat ini sudah membuahkan hasil, setidaknya berberapa kejuaraan yang diikuti telah mempersembahkan medali untuk juno seperti kejuaran Wushu Yasanis open 2014 di Surabaya yang merupakan kejuaraan tingkat nasional yang diikuti oleh juno dan mendapatkan juara harapan satu di kelas Qianshu (tombak).

Kemudian belum lama ini juno juga mengikuti invitasi Wushu Taolu pelajar kabupaten semarang dan memborong juara dari tiga kelas lomba yang diadakan yaitu juara satu kelas Jianshu (pedang) putra junior C, kemudian juara dua kelas Qianshu (tombak) putra junior C, dan terakhir juara ketiga kelas Jianshu (tangan kosong) putra junior C.

jun01

Menurut kepala sekolah, ustadz Alex Nanang Agus Sifa, S.Fil.I, hal ini membuktikan bahwa latihan dan kerja keras yang dijalani oleh mas Juno mampu memberikan prestasi yang membanggakan bagi keluarga dan almamaternya di SD Al Irsyad AL Islamiyyah 01 Purwokerto. Mas Juno juga telah membuktikan dirinya bahwa siapa yang bersungguh-sungguh, pasti dia akan berhasil. Man Jadda wajada. Harapannya, pretasi yang telah ditorehkan oleh juno tersebut dapat menjadi motivasi dan mampu untuk diikuti oleh teman-temannya yang lain, pungkasnya.

<Alex Nanang AS>

Diposkan oleh pada tanggal 19 Dec 2014. Dalam kategori Berita. 48 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com