DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

0247
Visit Today : 1
Visit Yesterday : 1
Total Visit : 247
Who's Online : 1

Siswa Kelas 6 SD Al Irsyad 01 Belajar Disiplin di SPN

Rabu, (8/1) halaman sekolah Polisi Negara (SPN)di Jalan Letjen Pol Sumarto, Purwokerto, diramaikan siswa-siswi SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto.

Mereka belajar tentang kedisiplinan dan ketrampilan baris berbaris. kedisiplinan dapat dilakukan dengan latihan yang membuat mereka bisa lebih menghargai waktu kedepannya.

Kegiatan ini diikuti semua siswa level VI. Mereka begitu bersemangat mengikuti kegiatan awal sampai akhir. Kegiatan dibuka perwakilan SPN, Purwanto. Dia berharap anak-anak mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir dengan semangat “Semoga sampai acara selesai, anak-anak terus bersemangat” ungkapnya.

Waka Level VI Slamet Nuryanto,S.Pt. mengatakan kegiatan ini bertujuan melatih siswa agar lebih disiplin, bertanggungjawab serta tertib dalam pembelajaran. Dia berharap setelah kegiatan ini, siswa bisa mengamalkan apa yang telah mereka peroleh dalam kegiatan sehari, khususnya dalam kegiatan pembelajaran.

Mereka mendapatkan pelatihan baris berbaris, tata upacara, serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas.

Diposkan oleh pada tanggal 17 Jan 2014. Dalam kategori Berita. 136 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com