DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

8068
Visit Today : 13
Visit Yesterday : 50
Total Visit : 8068
Who's Online : 1

SISWA BARU SD AL IRSYAD 01 DISAMBUT OLEH KING ALEX

Purwokerto – Selamat datang siswa baru, selamat datang semangat baru. Pagi yang cerah menyambut datangnya siswa baru kelas 1 sd al irsyad 01 purwokerto, kamis 10 juli 2014.Senyum dan hangat salam pun terpancar dari wajah ustad dan ustadzah yang telah siap menyambut mereka di sepanjang halaman sekolah.Petugas tarhib pun memberikan petunjuk kepada orangtua /walimurid baru terkait ruang kelas satu yang baru.Sambutan yang lain diberikan oleh kakak kelas II yang berbaris membuat benteng sambil membawa bendera warna-warni yang begitu meriah.Setelah siswa kelas satu naik ke lantai satu,kejutan lain pun diberikan oleh panitia penyambutan siswa baru, semua siswa harus masuk melalui gerbang kerajaan King Alex.Sesampainya dilantai 2, tepatnya di depan ruang kelas I, Tim Hadroh menyambut dengan lagu Ahlan Wa Sahlan. Suasanya semakin ramai dan meriah saat kegiatan upacara penyambutan siswa baru dimulai. Panggung yang disediakan pun telah disiapkan tepat di tengah-tengah diantara ruang kelas I dan kelas II.Pembawa Acara segera membuka kegiatan dengan penuh antusias.

Suasana tampak sedikit berbeda dengan hari-hari biasa,karena semua guru kelas 1 dan Asisten juga wakil kepala sekolah kelas I menggunakan kostum bertema kerajaan.Dengan baju berwarna putih-putih menambah semarak bulan Ramadhan yang datang bersamaan dengan awal tahun ajaran baru 2014/2015.Tiba saat yang ditunggu yaitu kedatangan King Alex untuk memberikan sambutan Kepala Sekolah di depan siswa baru kelas I. Siswa siswi tampak bergembira dan tersenyum ceria karena kepala sekolah yang turun dari kerajaannya bersama para pengawalnya yang luar biasa.’kita sambut kepala sekolah SD Al Irsyad 01 Purwokerto, Ustad Alex Nanang Agus Sifa, S.Fil.I “ seru MC (pembawa acara) dengan penuh antusias. Dengan kostum seorang raja lengkap dengan jubah dan mahkota, ustad Alex disambut meriah oleh siswa siswi kelas 1 dan 2 juga ustad dan ustadzah yang mendampingi.

Ternyata tokoh King Alex yang dari tadi disebutkan oleh MC, adalah ustad Alex , kepala Sekolah SD Al Irsyad 01. Tokoh King Alex dimaksudkan agar siswa siswi kelas 1 baru dapat dengan mudah mengenal sosok Kepala Sekolah SD Al Irsyad 01 Purwokerto,dan dengan cepat menghafal namanya.Dalam sambutannya melalui dongeng anak, Kepala Sekolah berharap agar siswa kelas 1 senang datang ke sekolah untuk menimba ilmu, tidak seperti Elang yang tidak pernah bisa terbang,karena tidak pernah mau belajar terbang sampai tua.Kepala Sekolah juga mengajak anak-anak untuk bernyanyi dan bermain tepuk. Acara dilanjutkan dengan penyematan PIN dan Syal sebagai tanda Masa Orientasi Siswa Baru telah dimulai. Sebelum kegiatan berakhir, siswa diberi kejutan berupa tas baru, yang diberikan oleh kakak kelasnya sebagai tanda sayang mereka menyambut keluarga baru di SD Al Irsyad 01 Purwokerto.

Diposkan oleh pada tanggal 14 Jul 2014. Dalam kategori Berita. 48 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com