DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

0247
Visit Today : 1
Visit Yesterday : 1
Total Visit : 247
Who's Online : 1

SERUNYA FAMILY DAY

DSC_0602
Purwokerto – “Family  Day  yang kunantikan…karena  di  sana  banyak  acaranya…saling  kenaltumbuh kasih sayang…kuatkan ukhuwah kita semua” Itulah sepenggal lagu “Family Day” yang dinyanyikan oleh murid kelas satuSD Al Irsyad 01 Purwokerto.  Pagi itu, Ahad 31 Agustus 2014 di  halaman outbondSPN Purwokerto tampak lain dari biasanya. ratusan  murid dan  orangtua muridtampak riuh berkumpul berkelompok di halaman.
DSC_0615
Ada apakah gerangan? Ternyatamereka sedang asyik membuat yel-yel kelasnya. sesekali terdengar canda tawaditengah ramainya suasana. Suara panitia dari pengeras suara tak henti-hentinyamemberikan  semangat  semakin  menambah  ramainya  suasana  di  halamanoutbond SPN. Pagi itu merupakan acara special yang digelar level 1 SD Al IrsyadAl  Islamiyyah  01  Purwokerto  dalam rangka  mempererat  tali  silahturahmi  danukhuwah kita semua.“Kami sengaja mengadakan acara family day ini di luar lingkungan sekolahsebagai  cara  untuk  memberikan  suasana  baru  kepada  para  siswa  dan  agarterjalin  ukhuwah  antara  murid  satu  level  serta  walimurid”  ujar  wakil  kepalasekolah  level  1  ustadzah  Emas  Satriati.

Terpenting  mereka  bisa  bertambahteman dan saling mengenal satu sama lain, tambahnya. Acara ini  dimeriahkan dengan kegiatan lomba-lomba. Salah satunya yaitulomba yel, selain lomba yel ada juga lomba-lomba yang lainnya. Lomba-lombatersebut antara lain estafet karet, lomba kaki gajah, lomba estafet bola, lombaestafet tampah, dan yang paling seru adalah lomba gendong anak.Alhamdulillah, acara berjalan lancar, anak-anak tampak senang dengan acaraini.  Mereka  sangat  antusias  mengikuti  lomba-lomba  yang  diselenggarakanpanitia. Sekitar pukul 11.00  acara Family day selesai . Usai mengucapkan hamdallahacara ditutup dengan saling berjabat tangan menambah indahnya kebersamaan.Ada perasaan bahagia terpancar di wajah seluruh peserta dan panitia Family Day.

Diposkan oleh pada tanggal 15 Sep 2014. Dalam kategori Berita. 107 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com