SEKOLAH LAUNCHING SMS TAUSIYAH

Broadcast

SD Al Irsyad 01 Purwokerto kembali melaunching program kreatif sekolah. Seperti Sabtu (17/9) bertempat di aula sekolah, diluncurkan program SMS Tausiyah oleh Ketua Harian LPP, Totok Yulianto.

SMS Tausiyah ini salah satu bagian dari program ‘Marketing School dan Smart School’ yang bertujuan sebagai media informasi, komunikasi dan syiar pendidikan dan Islammelalui media sosial, media internet dan media massa. Sasarannya tidak hanya orang tua murid tetapi merambah kemasyarakat umum.

“Perkembangan dan penggunaan tehnologi via HP, internet dan jejaring media sosial saat ini begitu pesat. Sekolah tergerak untuk menjadikan media itu tidak hanya sekedar alat komunikasi dan hiburan semata, tetapi ada nuansa pendidikan dan dakwahnya. Di samping itu ikut andil mengurangi pengaruh negatif yang ditimbulkan piranti teknologi tersebut” ungkap kepala sekolah, Sudrajat.

Dia menambahkan SMS tausiyah adalah layanan SMS gratis melalui handpone yang berisi kutipan pesan dari alquran, hadist nabi, dan nasehat para ulama tentang ibadah dan amalan sunah harian atau solusi berbagai masalah hidup. Layanan ini akan diisi dan diasuh oleh Ust. Salimudin, Lc dan Ust. Masnun Alim Al Hafidz.

Bagi yang ingin bergabung dengan layanan ini sangat mudah. Cukup mendaftar dengan cara ketik : daftar#nama#alamat, lalu kirim ke nomer 085877171661. Bagi yang sudah terdaftar akan mendapat SMS tausiyah gratis tiap dua hari sekali di handponenya. ( Nuning )