DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

0785
Visit Today : 11
Visit Yesterday : 25
Total Visit : 785
Who's Online : 1

RUQYAH ZAMAN NOW

Komite unit SD Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menggelar acara spesial Ruqyah zaman now yang dihadiri para wali murid pada sabtu, 3 februari 2018 dengan nara sumber Ust M. Faizar. Beliau sebagai pemateri acara ruqyah di Trans 7 adalah alumnus SD Al Irsyad 01 Purwokerto. Menurut ketua komite unit Ibu Ida J Hidayat, kegiatan ini merupakan kegiatan parenting rutin yang menjadi program kerja tahunan komite. Acara yang dimoderatori oleh kepala sekolah SD Al Irsyad 01 Purwokerto Ust Alex Nanang Agus Shifa disajikan sangat menarik membuat sekitar 400 wali murid tidak beranjak sampai acara selesai. Dalam kesempatan tersebut Ust Faizar memaparkan tentang makna ruqyah, manfaat dan cara ruqyah mandiri sehingga diharapkan wali murid mampu melaksanakan ruqyah secara mandiri. Ust Faizar juga menyampaikan bahwa ruqyah merupakan obat pertama bagi orang beriman.
Small 1
Small 2
Small3

Diposkan oleh pada tanggal 06 Feb 2018. Dalam kategori Artikel, Berita. 45 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com