DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

8068
Visit Today : 13
Visit Yesterday : 50
Total Visit : 8068
Who's Online : 1

Raih Penghargaan Sekolah Terbaik

Berita web 2

SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto tahun ini kembali mempertahankan predikat sebagai sekolah terbaik se-kabupaten Banyumas khususnya dalam hasil Ujian Sekolah (US/UN). Atas prestasinya tersebut, Dinas pendidikan Banyumas memberikan penghargaan pada sekolah belum lama ini gedung Gurinda Sarwa Mandala.

Penghargaan diberikan langsung oleh sekretaris dinas Joko Wiyono dan kabid dikdas Edy Rahardjo kepada kepala sekolah, Sudrajat. Dalam kegiatan tersebut sekolah juga mendapat beberapa penghargaan diantaranya sembilan siswa meraih tiga besar terbaik rata-rata hasil ujian sekolah dan prestasi lainnya di bidang olahraga.

Terkait hal itu kepala sekolah, Sudrajat mengatakan capaian itu merupakan kerja keras tim sekolah yang tak kenal lelah mencurahkan waktu, tenaga, pikiran, dan doa untuk meraih kesuksesan. Meski siswa yang ikut ujian terbanyak sekabupaten yaitu 134 siswa, tetapi hasil yang diperoleh terbaik.

Dia menambahkan tahun ini sekolah mentargetkan ujian sekolah terbaik di tingkat nasional. Sebelumnya prestasi sekolah sudah menepati tiga besar propinsi.

Selain prestasi akademik, sekolah juga menggenjot pretasi siswa di non akademik baik olah raga, seni, ketrampilan. Dimulai dari pemetaan potensi tiap siswa di awal masuk, pembinaan rutin, alokasi anggaran yang memadai, sampai pembentukan tim binpres. Terbukti ratusan kejuaran tahun kemarin diboyong para siswa dari tingkat kabupaten sampai nasional” tambahnya.

Diposkan oleh pada tanggal 13 Jan 2017. Dalam kategori Berita. 45 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com