Pembiasaan dan Pendampingan Sholat
 
Sedang ada yang sholat kok bisa memfoto didepannya? Disampingnya? Dibelakangnya? Ditengah-tengahnya?
 
Tenang-tenang saudara-saudara… Termaksud adalah dokumentasi pembelajaran sholat. Baik bacaannya maupun gerakannya masih dipandu dan dibimbing oleh ustaz-ustazahnya.
 
Jadi bacaan peserta didik masih dijaharkan agar kalau salah langsung bisa dibetulkan, pun demikian dengan gerakannya dari awal sampai akhir, ketika ada gerakan yang salah langsung dibetulkan.
 
Pembelajaran sholat ini dilaksanakan setiap hari disekolah diterapkan pada peserta didik level bawah, kelas 1,2 dan 3. Dengan harapan diluar pembelajaran ananda dapat melaksanakan sholat dengan bacaan dan gerakan yang sempurna.
 
Dokumentasi pembelajaran, apapun materi pembelajarannya, terutama level bawah, kelas 1, 2 dan 3 biasanya dikirimkan ke orang tua melalui grup WA kelas. Sebagai bentuk layanan  kepada walimurid,  juga sebagai dokumentasi untuk publikasi kegiatan sekolah.
 
Bismillah nak, semoga yang sudah ustaz-ustazahmu ajarkan dapat dilaksanakan dengan baik jaga sholatnya ya nak… Saling mendoakan… semoga menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah yang membuat orangtuamu bangga… Masyarakat bangga, dan bangsa ini bangga memiliki generasi seperti kalian….