Pelantikan Komite Unit SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto

Kerjasama dan koordinasi dalam sebuah institusi mutlak diperlukan untuk memastikan seluruh program kerja terlaksana dengan baik. Demikian pula SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto sebagai salah satu institusi pendidikan terbesar di Purwokerto, merasa perlu menumbuhkannya di kalangan semua anggota sekolah, mulai dari Manajemen, guru, karyawan bahkan hingga ke tataran komite sekolahnya. Komponen yang disebutkan terakhir seringkali tersisihkan, namun tidak demikian dengan Sekolah Dasar unggulan di Purwokerto yang sangat memperhatikan semua komponen yang terlibat
Oleh karenanya dipandang perlu untuk mengukuhkan keberadaan Komite Unit sebagai partner resmi sekolah yang dilindungi Undang-Undang dalam menjalankan roda pendidikan di Sekolah. Bertempat di Baturraden Adventure Forest pada hari Selasa 20 November 2018, diselenggarakan pelantikan komite Unit SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto. Para pengurus komite terlantik dilantik langsung oleh Kepala Sekolah Ustadz Alex Nanang Agus Sifa, S.Fil.I M.Pd yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran komite sekolah tidak bisa dinafikkan dalam mengawal arah kebijakan sekolah yang sinergis antara sekolah dan wali murid sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki sekolah.
Kedepan diharapkan dengan adanya pengukuhan resmi, yang Di SK kan ini maka akan semakin kuat ikatan dan tanggung jawab dari pengurus komite unit dalam mengawal dan berjalan beriringan dengan sekolah dalam menjalankan program-programnya yang ditujukan untuk kemajuan dan kesuksesan seluruh peserta didiknya. Berikut adalah daftar pengurus Komite Unit Sd Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto, Ketua Idha J Hidayat, Sekretaris Yuniar Fitriana Ika Permata, Bendahara Nita Dwi Uswanti, Divisi pendidikan Dwiana Puspitasari, Istikharoh, Santi Novaliana, Divisi kerohanian Atik Nurhidayati, Susmiyati, Divisi sarpras dan kesehatan Suryowati ningsih, Tita Yuni Kurniasari, Divisi humas Arum Listiani, Wahyu Tri Hapsari. (Imalia)