Mau tahu kerennya sekolah ini?

Salah satunya bisa dilihat dari kegiatan pembelajaran yang diadakan dikemas khusus sehingga ananda tidak bosan, semangat, serta maksimal dalam menggali segala potensi yang dimiliki siswa, sehingga pembelajaran yang dilakukan lebih bermakna. Sabtu, 16 Maret 2019 ini misalnya, 4 kegiatan digelar serentak oleh SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto. Sebagai berikut:

🌹level 1: APD (Apresiasi Potensi Diri) Ajang pentas seni dan kreasi yang menampilkan sebanyak 181 siswa kelas 1 dalam satu panggung yang meriah. Iya semua siswa kelas satu SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto sebanyak 181 semuanya tampil dan ditonton oleh seluruh ayah banyak bedanya yang diundang ke sekolah untuk menyaksikan kebolehan mereka mengekpresikan potensi diri.

🌹level 3: Outdoor AMIKOM, kegiatan outclass dengan tema aplikasi teknologi terkini dalam kehidupan sehari- hari ini, mengunjungi Sekolah Tinggi AMIKOM Purwokerto dan turut praktik di laboratorium teknologi milik mereka. Keren kan siswa SD sudah mulai mencicipi belajar ala mahasiswa. Pasti seru… Kegiatan yang diikuti oleh 148 siswa kelas 3 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto.

🌹level 4: Outdoor Langgongsari, Cilongok, Banyumas di lokasi ini siswa belajar tentang lingkungan, dan tanaman. Sebanyak 164 siswa kelas 4 akan mengunjungi kebun Durian, selain mempelajari tanamannya mereka juga belajar potensi ekonominya. Mereka belajar dan bermain diarea perkebunan yang luas dan tersedia kolam yang luas untuk mendukung aktivitas outclass yang asik…

🌹level 5: Outdoor Botanical Garden, Bukateja, Purbalingga. sebanyak 149 siswa kelas 5 akan mengunjungi kebun botani. Ananda akan belajar tentang tanaman di kebun jambu dan lebih buah lainnya, serta taman edukasi botani lainya. Mantap betul…
.
Semoga lancar dan manfaat
.
SD Al Irsyad 01
SOLID
Best Choice