Mabit Level 6 “Sukses Meraih Prestasi Gemilang dengan Iman dan Taqwa”

Siswa level 6 sabtu 26 Januari 2019 mengikuti mabit. Kegiatan yang tiap tahun ditunggu oleh para siswa ini disambut dengan sangat antusias. Serangkaian acara mabit dimulai dengan pembukaan oleh Ustadz Heri dilanjutkan dengan murojaah surat An Nabaa sampai Al Buruj, dzikir sore, sholat maghrib, makan malam, sholat isya.
Motivasi oleh Ustadz Ibnu Rochi S,Lc. Adalah kegiatan selanjutnya, tema yang disampaikan adalah “Shine like a star.” Bahwa apapun profesi kalian adalah yang dapat bermanfaat untuk orang lain. Bagaimanakah caranya ? Yaitu dengan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah, berbakti kepada orangtua, banyaklah berbagi”, jelas ustadz Rochi sapaan akrabnya.
Jam menunjukkan pukul 21.00 wib, waktunya persiapan pulang bagi siswa putri. Siswa putra dan para ustadz tetap di sekolah hingga esok pukul 07.00 pagi. Tidur, qiyamul lail, sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Baitussalam pun menjadi agenda yang menyenangkan bagi siswa putra dan ustadz dilanjut olahraga pagi di alun-alun, makan pagi dan pulang. Itulah mabit level 6 untuk memotivasi siswa sebelum mereka berjuang di UASBN tahun 2019 bulan april nanti. (Dhea)