DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

0252
Visit Today : 1
Visit Yesterday : 1
Total Visit : 252
Who's Online : 1

Level IV Mengundang Tokoh PLN & PDAM

MARI BERHEMAT ENERGI DEMI MASA DEPAN

MARI CIPTAKAN BUDAYA HEMAT

EASY WAY TO SAVE THE WORLD

Mengundang Tokoh 1Waka Level IV ustadz Rahmat Safari, M.Si. beserta para ustadz dan ustadzah level IV mengundang tokoh dengan kepala PLN Purwokerto Bapak Tri Elok Pribadi, dan dengan Humas PDAM  Ibu Krisna.

Acara mengundang tokoh dilakukan di Aula SD Al Irsyad 01 Purwokerto, Jumat 28 Agustus 2015. Dalam sambutan singkatnya, ustadz Rahmat menyebut acara ini perlu dilakukan untuk mencegah penggunaan listrik yang berlebihan.

“Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya akan minyak bumi. Listrik menjadi sumber energi yang sangat penting tetapi juga bisa menjadi kelemahan dari Negara. Untuk itu sebagai cara efektifnya kita perlu mendengar nasehat dari tokoh PLN dan PDAM, dan sangat efektif untuk siswa, karena para siswa akan lebih antusias dan tentunya akan lebih mudah dipahami oleh para siswa” Ucap ustadz Rahmat Safari sebelum acara mengundang tokoh dimulai.

DSC_0748Terbukti saat bapak Tri Elok Pribadi mengajukan pertanyaan kepada para siswa, semua siswa mengangkat tangan dan terlihat bahwa para siswa sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara tersebut. Beberapa siswa juga mendapat doorprize berupa lampu hemat energi dari bapak Tri Elok Pribadi karena berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan.  Dan tentunya bukan hanya hadiah yang mereka dapatkan akan tetapi ilmu yang bermanfaat juga mereka kantongi dari acara tersebut. Harapannya, semua siswa dapat menghemat energy dalam kehidupan sehari-hari. (Kamila)

Diposkan oleh pada tanggal 02 Sep 2015. Dalam kategori Berita. 33 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com