KEMERIAHAN WISUDA TARTILI DENGAN PAWAI BECAK

KEMERIAHAN WISUDA TARTILI DENGAN PAWAI BECAK

wisuda

becak

Purwokerto- 13/5 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto menggelar wisuda tartili yang diikuti oleh 179 siswa dan siswi yang telah lulus tartili jilid 6. Acara dilaksanakan di aula SD Al Irsyad 01 Purwokerto.
Kegiatan dimulai dengan parade becak yang melibatkan 68 becak yang sudah dihias, peserta wisuda berkeliling jalanan di purwokerto dengan menunggang becak. Hal ini dimaksudkan sebagai syi’ar untuk mencintai Al Qur’an dan memperkenalkan kegiatan yang ada di Al irsyad kepada masyarakat. Ungkap Sudrajat, kepala sekolah SD Al Irsyad 01 Purwokerto
Pawai becak berakhir di pelataran SD Al Irsyad 01 Purwokerto dan dilanjutkan dengan prosesi wisuda yang didatangi oleh seluruh wali murid wisudawan. Acara di aula dipenuhi dengan suasana islami dan qur’ani , dari mulai dekorasi sampai rangkaian acara yang sudah disiapkan. Penganugrahan wisudawan terbaik diberikan kepada wisudan yang mendapatkan nilai ujian terbaik dan lulus jilid 6 lebih awal . Acara ditutup dengan tausiah oleh ustadz Heru Widodo dengan tema mencintai Al qur’an .
nuning