DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

0247
Visit Today : 1
Visit Yesterday : 1
Total Visit : 247
Who's Online : 1

SD AL IRSYAD 01 JUARAI OLIMPIADE MIPA

juara olimpiade 2

M. Aliza Mudrikah, putra dari Bapak Salimuddin dan Pavita Adristi Anmanita, putri dari Bapak Mahmud, siswa level VI SD Al Irsyad 01  Purwokerto meraih prestasi yang gemilang dalam Olimpiade MIPA SD/MI SE MASBARLINGCAKEB dalam rangka “ Al Irsyad Edu Fair 2014”.  Mereka mendapatkan juara pertama dan ketiga.

Olimpiade yang diselenggarakan oleh Al Irsyad Purwokerto ini diikuti oleh  serratus lebih peserta yang terdiri dari SD/MI  yang ada di wilayah Banyumas, Banjarnegara, Purbalingga, Cilacap dan Kebumen ini (Masbarling Cakeb).  Dalam lomba ini peserta akan  memperebutkan Piala bergilir dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas .

Kegiatan ini terdiri dari dua babak penyisihan. Babak penyisihan  pertama akan dipilih tiga belas besar, kemudian babak penyisihan kedua akan menentukan juara pertama, kedua dan ketiga.

Pada babak penyisihan pertama peserta diberikan 50 soal olimpiade berbentuk pilihan ganda. Dari SD Al Irsyad 01 berhasil meloloskan  lima anak yang sebagian besar menduduki peringkat lima besar.  Selanjutnya  mengikuti penyisihan kedua, peserta mengerjakan soal – soal uraian untuk menentukan tiga juara.

“Alhamdulillah kami merasa bersyukur atas prestasi yang diperoleh dua anak didik kami, semoga ini menjadi motivasi bagi siswa yang lainnya. Sekolah insya allah terus melakukan program pembinaan rutin maupun program intensif jelang lomba untuk pemenangan setiap lomba lainnya” Ungkap Slamet Nuryanto, S.Pt. Selaku Waka Level VI.(nahdiya)

juara olimpiade

Diposkan oleh pada tanggal 18 Jan 2014. Dalam kategori Berita. 236 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com