DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

7898
Visit Today : 6
Visit Yesterday : 23
Total Visit : 7898
Who's Online : 1

Meriahnya Family Day

pilih 1 upload media
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto, khususnya level 2 Minggu (10/9) menggelar acara Family Day di Universitas Wijaya Kusuma  yang diikuti oleh seluruh siswa level 2 beserta dengan orang tua dan keluarga.Tujuannya adalah untuk memperkuat rasa kasih sayang, kekeluargaan dan kekompakan antar keluarga.

Acara yang berjalan selama kurang lebih 4 jam ini berlangsung sangat meriah dengan diselenggarakannya berbagai lomba seperti, lomba yel-yel kelas, lomba balap sarung, lomba estavet kelereng, lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan lomba menghias kue. Lomba tersebut wajib diikuti oleh seluruh anak dan orang tua.

Acara diawali dengan muroja’ah bersama yang dipimpin oleh perwakilan anak pada masing-masing kelas. Selanjutnya penyampaian jargon Family Day oleh Ustadzah Endang Listiyaningsih, M.Pd.I selaku Wakil Kepala Sekolah level 2 “ Great Family Great Generation”.

Dalam sambutannya Ustadzah Endang juga menyampaikan pesan kepada seluruh orang tua dan anak bahwa generasi hebat dimulai dari rumah, yaitu dengan kebiasaan bangun pagi. Beliau berharap dengan adanya acara Family Day lahir sebuah : sinergitas antara guru dan orang tua dalam mewujudkan generasi hebat”.

Sementara itu wakil orang tua, Rully ayahanda dari rafkan 2 Al Insyiqoq juga menyampaikan pesan bagi sesama wali murid untuk dapat bekerja sama dengan pihak sekolah dalam mendidik buah hati mereka yaitu dengan menyamakan visi misi antara guru dan orang tua, agar tujuan mewujudkan generasi hebat dapat tercapai.

Sementara pada acara puncak diisi dengan pengumuman hasil lomba dan pemberian hadiah. Acara diakhiri dengan acara potong kue dan makan kue bersama dengan anggota keluarga sesuai dengan kelasnya masing-masing. (Desi Wahyu)

Diposkan oleh pada tanggal 14 Sep 2017. Dalam kategori Berita. 37 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com