DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

0252
Visit Today : 1
Visit Yesterday : 1
Total Visit : 252
Who's Online : 1

FAMILY DAY LEVEL 2

BINA UKHUWAH, SAUDARAPUN BERTAMBAH

Suksesnya pendidikan siswa di sekolah tidak pernah lepas dari dukungan lingkungan rumah, khususnya orang tua, untuk itu harus ada keadaan saling mendukung antara orang tua dengan sekolah, karena sebenarnya kedudukan orang tua dan guru adalah sebagai panutan atau teladan. jadi kedudukannya sama. dengan adanya hubungan yang baik  dan saling mengenal maka akan tercipta pola mendidik yang baik, sehingga apa yang didapatkan dirumah sama dengan disekolah.

Menanggapi hal di atas maka SD Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, mengadakan sebuah program yang memiliki tujuan yakni menjalin ukhuwah dan komunikasi guru dengan wali murid  maupun wali murid  dengan wali murid yang lain,diantaranya adalah program ‘Family day”, sebagai program awal dalam menjalin silaturahmi antara sekolah dan wali murid.

Hari Ahad tanggal 4 september 2016 merupakan hari yang tak biasa bagi seluruh warga kelas 2 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto, pada  hari itu seluruh warga kelas 2 berbondong-bondong menuju ke gedung UNWIKU untuk mengikuti kegiatan Family Day,  yang  dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.30. Dari awal perencanaan hingga pelaksanaan pihak sekolah selalu bekerjasama dan berkoordinasi  dengan komite level (wali murid), mereka sangat antusias dalam pelaksaan program ini, karena untuk susunan kepanitiaan terdiri dari guru dan komite.

Metode yang digunakan adalah permainan, adapun permainan yang disiapkan  diantaranya ada lomba yel-yel kelas, gelombang cinta, estafet karet, dan membuat pigura raksasa. dalam pelaksanaan perlombaan wali kelas dan asisten bertindak sebagai pemimpin dalam kelasnya.  setelah semua acara selesai diadakan ramah tamah Bersama antara guru. peserta sangat antusis dalam mengikutinya. (nuning)

Diposkan oleh pada tanggal 05 Sep 2016. Dalam kategori Berita. 16 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com