Alhamdulillah kegiatan evaluasi termin 2 sudah selesai dilaksanakan, waktunya siswa level 5 refleshing sebelum melaksanakan Penilaian Tengah Semester dengan cara menyaksikan  cara pembuatan jenang jaket yang dilaksanakan di toko jenang jaket pertama yang terletak di daerah mersi secara virtual yang ditayangkan pada hari sabtu, 27 Februari pukul 11.00 wib.

Kunjungan Kali ini kita berkunjung untuk menyaksikan cara pengolahan jenang jaket mulai dari bahan baku sampai mengemas jenang jaket yang siap untuk dipasarkan. Bahan yang digunakan untuk pembuatan jenang jaket diantaranya santan, tepung veras dan gula jawa, santan dan tepung beras ketan dicampur menjadi satu dalam wajan besar yang dipanaskan menggunakan tungku dengan api berasal dari arang, Sambil diaduk-aduk sampai mengental kemudian diberikan gula jawa yang telah dilarutkan. Proses memasak dilakukan kurang lebih sekitar 3 jam ketika adonan hampir matang barulah wijen dimasukan, setelah proses memasak selesai adonan dibiarkan dingin dalam suhu ruang selama satu malam agar jenang jaket dapat tahan lebih lama dan siap untuk dikemas.

 Agar lebih menarik dalam program virtual  outdoor study kali ini, bingkisan menarik juga diberikan kepada siswa yang aktif dan tercepat dalam menjawab pertanyaan mengenai  proses pembuatan jenang jaket melalui kolom chat. 16 siswa terpilih berhak mendapatkan bingkisan menarik yang telah disiapkan . Outdoor study virtual yang dilakukan oleh SDM Level 5 ini bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa-siswa tentang makanan khas daerah khususnya daerah Banyumasan agar siswa dapat mengetahui cara pembuatan dan mencintai produk lokal.