DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

0249
Visit Today : 1
Visit Yesterday : 1
Total Visit : 249
Who's Online : 1

BELAJAR DENGAN SI BULAT

BELAJAR DENGAN SI BULAT

membuat tahu

Purwokerto- Sabtu (4/3) SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto mendatangkan pedagang tahu bulat, bu Yati yang berasal dari Kalibagor dalam rangka acara mengundang tokoh level 1 SD Al Irsyad 01 Purwokerto. Acara ini digelar di lantai 2 SD Al Irsyad 01 purwokerto dan diikuti oleh 148 siswa di kelas 1.

“Tujuan dari mengundang tokoh kali ini adalah mengenalkan pembelajaran langsung tentang cara membuat tahu bulat dan mengenalkan dimensi bangun ruang berupa bangun ruang bola selain itu dari kegiatan ini diharapkan siswa tahu bahwa setiap makanan yang mereka makan berasal dari proses yang panjang, sehingga diharapkan mereka akan lebih menghargai makanan, menanamkan rasa cinta terhadap makanan lokal ”Ungkap Sudrajat, S.Sos. Kepala sekolah engan praktek membuat tahu oleh tokoh dengan siswa serta proses menggoreng bersaSD Al Irsyad 01 Purwokerto.Pelaksanaan mengundang tokoh ini dimulai dari pemaparan tentang proses membuat tahu bulat sampai dengan penyajiannya, dilanjutkan dma dan proses penyajian, kegiatan ini diakhiri dengan menikmati tahu bulat bersama-sama.

 

Diposkan oleh pada tanggal 09 Mar 2017. Dalam kategori Berita. 14 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com