Ayah Bunda, Aku Bisa Mandiri

Seminar parenting kelas 1 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto,  Sabtu 15 September 2018.  Agenda rutin untuk wali murid SD Al Irsyad 01 Purwokerto kali ini di isi oleh pembicara yang sudah cukup dikenal yaitu  Dyah Astorini Wulandari, S.Psi, M.Si atau lebih akrab dipanggil ibu Astorini .  Dengan tema “Ayah Bunda,  Aku Bisa Mandiri” diharapkan dapat menjadi motivasi tersendiri dari para orang tua khususnya wali murid di SD Al Irsyad 01 Purwokerto.

 

Acara yang dimulai pukul 08.00 – 11.30 WIB,  di isi dengan berbagai penampilan  dan sambutan. Diantaranya yaitu penampilan tarian dengan judul “Bismillah” dan lantunan ayat suci Al Quran. Selanjutnya sambutan dari pihak LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto oleh Ustadzah Ririn,  yang memberikan sedikit pesan untuk para wali murid dan sambutan dari pihak SD Al Irsyad 01 Purwokerto.

 

Acara terakhir sebagai inti dari kegiatan ini,  yaitu materi dari ibu Astorini,   dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para wali murid yang hadir. Kegiatan seperti ini diharapkan memiliki makna tersendiri dimana bagi wali murid untuk dapat menerapkannya di dalam keseharian. Terlebih bagi siswa kelas 1 yang mana kemandirian harus diterapkan sejak dini. (Rian)