DOWNLOAD BUKU

Motivasi Hari Ini

"Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup."

"Hidup juga perjuangan. Setiap kita akan dinilai dari apa yang telah kita perjuangkan.. Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini?."

Program Level

1| 2| 3| 4| 5| 6|

Tugas Online

Link Pendidikan

Pengunjung

8068
Visit Today : 13
Visit Yesterday : 50
Total Visit : 8068
Who's Online : 1

19 Siswa Raih Prestasi di Awal Tahun Ajaran Baru

19 Siswa Raih Prestasi di Awal Tahun Ajaran Baru

asd

Luar Biasa!!! Alhamdulillah!!! Ungkapan penuh emosional tersebut menggambarkan betapa bersyukur dan senangnya siswa-siswi SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto.

Tahun Pelajaran baru, kelas baru ditambah dengan prestasi demi prestasi baru yang terus diraih siswa SD Al Irsyad 01. Dalam kurun waktu satu bulan, prestasi datang dari berbagai ajang perlombaan tingkat kecamatan sampai Nasional. Seperti lomba Tahfidz, Kaligrafi, MAPSI, English Contest, dan dari cabang olahraga Taekwondo.

Di akhir bulan Ramadhan, Fadya Safitri meraih juara 2 tingkat Nasional lomba tahfidz yang diselenggarakan oleh Sambel Layah. Nanda Rezki H kelas 4 An Najm dan Encik Fatiha Malikal Adila kelas 6 Al Furqon meraih juara1 dan 3 lomba Tahfidz serta Lamia Bawazir kelas 6 dan Aisyah Rahma kelas 6 meraih juara 2 dan 3 Kaligrafi tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Fakultas kedokteran UNSOED.

Tidak hanya prestasi dalam hal Agama, siswa-siswi pun meraih prestasi dalam hal kemampuan bahasa. Zakia Aminia Gustiana meraih juara 2 Lomba Kultum Bahasa Inggris tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh International College.

Kemenangan pun masih terus berlanjut, Sabtu 8 Agustus 2015, 6 siswa kembali membawa pulang enam piala dari cabang yang berbeda beda. Dari cabang taekwondo, satu siswa, Gladis Maheswari K.P kelas V Al Qomar meraih juara 2 tingkat Nasional di Salatiga Open 2015.

11 siswa menang dalam lomba MAPSI (Mata Pelajaran Islam dan Seni Islam) tingkat kecamatan yang diadakan pada hari yang sama di SDN 01 dan 02 Mersi Purwokerto Timur. Mereka adalah Daffa Faiq kelas IV An Najm, Fadhil Alproyodi kelas VI, dan  Zakaria Ats Tsaqif kelas IV meraih juara 1, 2, dan 3 lomba LKTIKI Putra dan Qorina  Hasna kelas IV, Amanda Zalfa kelas VI meraih juara 2 dan 3 untuk LKTIKI kategori Putri.

Hari berikutnya, Selasa 11 Agustus 2015, 6 siswa kembali meraih prestasi dalam lomba MAPSI untuk 6 jenis kategori lainnya. Juara 1 dan 3 lomba tilawatil Quran Putri oleh Fadya Safitri kelas VI dan Fidela Yumna siswa kelas VI An Najm. Juara 2 dan 3 Lomba Cerita Islami oleh Farhan Adib M kelas VI Al Kahfi dan Adzkia Nur Izzati kelas V Al Hadid. Juara 2 Lomba kewirausahaan putri diraih oleh Aurin Najwa H kelas IV dan Juara 2 Trilomba Putri oleh Nadiva Aulia Inayah siswa kelas VI.

 “Alhamdulillah dalam kurun waktu sebulan, 19 siswa meraih prestasi yang cukup membanggakan. Kegiatan Bina Prestasi di SD Al Irsyad 01 Purwokerto sudah dimulai pekan ini, melanjutkan program Bina Prestasi tahun sebelumnya” ungkap Sudrajat, S.Sos selaku kepala sekolah SD Al Irsyad 01 Purwokerto. Ini dilakukan untuk menyongsong sukses tahun emas, tahun prestasi 2017” tambahnya.

Diposkan oleh pada tanggal 12 Aug 2015. Dalam kategori Berita. 53 views. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com